Kamis, 02 Juni 2011

Senpai.. Oh.. Senpai.. XD (Part II)

      Alhamdulillahi katsiiroon~~!!!!! Terimakasih Ya Allah~~!!! I Love you!! I really do!!
Kyaa~~!!! After all this time~!!! Finally, he greeted me on 15th May 2011~~!!!!
(Astagfirullah, sadar buukk... =.=")

      Pas ujian karate,, yah.. thanks to Dian juga sih... Gara gara Senpai *tiiit* ngolok2 dian ma pacarnya trus dia liat aku n bilang, "mister mister.." . Trus gara2 papa kasih handycam ke aku pas ada tryout SD di Smp 1... kan di sampingku ada senpai kejam dan senpai *tiiitt*.. aku lihat dari sudut mataku, dia lihat ke arah papa n aku..
jadi.. intinya, semua gara2 : AKU ANAKNYA PAK AGUS.. wkwkwkwk
Thanks Dad!



      Trus waktu ujian karate itu, sambil nunggu giliran ujian, y udah aku foto2an aja ma temen2... trus aku dapet ide! Foto para senpai aaahhh~~!!! Dan taraaaaa~~!!! I got it in my cam~~!!!! Foto-nya senpai... dan temen2 karate ku yg lainnya..
Akhirnya sejak hari itu, aku kalo ketemu dia, udah g canggung lagi n gak malu lagi... : D

       Lagipula aku udah deket sama adiknya (S***)... jadi asik deh! Tapi... (sfx: dramatic) bentar lagi dia bakal pergi jauh... 6 jam perjalanan dari rogojampi.. Dia mau melanjutkan sekolah dan mencapai cita2nya..
Padahal baru aja aku bisa nyapa, udah bertahun tahun menunggu, sampe tua pula.. (gak lah! lebay..)
Tapi udah mau pergi.. Haduuhh...

       Dulu yang paling gak beruntung tentang senpai *tiiit* diantara kami ber-3 itu AKU. kalo Lintang, dia pernah sekali kumite sama senpai *tiiitt*!!! Kalo Dian, rumahnya sekompleks!! Aku ?? Duduk di pojokan sambil minta minta (????)
Tapi sekarang udah enggak, malah lintang deh yg agak kurang beruntung.. kalo aku, selain senpai udah tau aku anaknya Pak Agus, aku juga lumayan sering ketemu waktu latihan :))

      Yah, gapapa deh.. besok kalau dia udah beneran mau say goodbye, aku paling mau bilang, kalo aku ngefans ke dia.. wkwkwkwk
mulai aku klas X.... wkwkwk. g usah peduliin gmana reaksinya..
Aku bilangnya mau pake gayanya Tappei di komik "Hai, Miiko!" waktu bilang,
"Aku menang kontes koran, hadiahnya berlibur di Hawaii! Kita pergi, yuk!" (jari tangan sambil berbentuk V = peace)
sementara itu, senpai *tiiit*, ... Siiiinngg... krik.. krik.. krik.. (Diam seribu bahasa)
Saking sunyi-nya, suara jarum jatuh pun sampai terdengar.. (Halah lebay)

Y udahlah.. gitu aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar